Mengenal Gejala Baru COVID-19 “Happy Hypoxia” dan Cara Mencegahnya

Mengenal Gejala Baru COVID-19 “Happy Hypoxia” dan Cara Mencegahnya


Dalam 2 pekan terakhir, terdapat gejala baru Covid-19 yang disebut dengan “Happy Hypoxia” dialami  warga Banyumas, Jawa Tengah. Ketiganya tidak memiliki gejala kesehatan menurun, namun tiba-tiba meninggal dunia secara mendadak.

Happy Hypoxia merupakan kondisi kadar oksigen rendah yang dapat menyebabkan ketidaksadaran hingga kematian pada pasien yang menderita virus corona. Umumnya pada kondisi normal, kadar oksigen dalam darah adalah sekitar 95 hingga 100 persen. Namun pada penderita gejala happy hypoxia, kadar oksigen dalam darah dapat turun hingga di bawah 50 persen. Jika oksigen dalam darah rendah atau berkurang, dapat sangat mungkin seseorang mengalami sesak napas, tidak sadarkan diri, bahkan hingga kematian.

 

Cara Mencegah Happy Hypoxia

Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

Karena meskipun tidak menunjukkan gejala, bukan berarti orang tersebut tidak terpapar virus Covid-19.

 

Sediakan OXIMETER (Alat Pengukut Kadar Oksigen)

Oximeter adalah alat yang berfungsi untuk mengukur kadar oksigen dalam darah, sehinga kadar oksigen dalam darah pasien dapat selalu terkontrol dan segera tertangani apabila menunjukkan penurunan. Oximeter telah menjadi alat pemeriksaan standar untuk memeriksa saturasi oksigen pasien COVID-19.

 

 

Kini anda dapat membeli kebutuhan-kebutuhan perlindungan COVID-19 termasuk OXIMETER di Goalkes.com.

Tunggu di rumah dan pesananmu akan di antar ✅

 

Stay Healthy dan Terapkan Protokol Kesehatan ya Sobat Goalkes! smiley