2 min read

Tren Teknologi

Tren Teknologi

Hallo Teman-teman goalkes kalau kita bicara tentang dunia kesehatan pasti tidak ada habis-habisnya karena di setiap negara pasti ingin mempuyai fasilitas-fasilitan tercanggih di rumah sakitnya, agar dapat mempermudah pihak-pihak rumah sakit dalam melayani fasilitas kesehatan secara detail dan akurat. Seiring berkembangnya teknologi di jaman sekarang telah hadirnya berbagai jenis alat medis dengan teknologi yang sangat canggih, sehingga kesejahteraan rakyat pun semakin meningkat.Teknologi  alat medis pun semakin menjadi prioritas dunia dalam menciptakan alat-alat yang mampu  membantu para dokter dan suster dalam melayani pasien-pasien secara cepat dan akurat. Sehingga kekuatiran masyarakat ketika mengalami sakit akan jauh berkurang. Sehingga setiap negara berlomba-lomba dalam kemajuan medis sehingga melakukan penelitian bertahun-tahun dengan anggaran yang tinggi agar dapat mampu menciptakan teknologi yang mampu membantu manusia dalam segi medis

Tren teknologi terbaru alat-alat medis dan akan menunjang kemajuan kesehatan

Ini dia sahabat goalkes, jenis alat medis yang baru-baru ini telah diciptakan dalam bidang tren teknologi medis .

TREN TERBARU TEKNOLOGI ALAT MEDIS

  1. Lechal alat yang di ciptakan khusus untuk para tunanetra. Alat ini mampu membantu mengarahkan tunanera saat berjalan, alat ini direkomendasikan dipasang di sepatu tunanetra dengan mengunakan teknologi bluetooth yang di hubungkan  dengan HP pengguna, dan kemudian alat tersebut akan memandu mereka melalui perintah suara, sehingga alat terbaru ini sangat membantu para tunanetra dalam beraktifitas.
  2. Robot Check Up Untuk Kesehatan Alat canggih mengenai robot yang bisa digunakan untuk alat check up akan sangat membantu dunia medis dalam mengembangkan teknologinya. Perusahaan iRobot Corp dan In Touch health adalah dua perusahaan di dunia robotik yang mampu mengembangkan kecanggihan alat untuk tren teknologi kesehatan. Dengan tujuan dibuatnya alat ini dikhususkan bagi rumah sakit yang memiliki pasien banyak dan mengantisipasi akan keramaian yang terjadi. Sehingga rumah sakit tersebut mampu melanyani setiap pasien yang akan datang.
  3. Scaner kanker Kulit Dengan Basis Gelombang Elektromagnetik alat igni jua merupakan salah satu penemuan terbesar yang di buat oleh Mela Find yang berfungsi sebagai scaner kanker kulit, alat ini digunakan sebagai delector untuk mengetahui jenis kanker kulit , alat ini tidak akan berbahaya. Penggunaan akan teknologi penemuan terbaru ini telah menggunakan teknologi fotografi dengan jenis gelombang elektromagnetik dan data yang telah terkumpul akan di cocokkan dengan menggunakan data base melanoma yang sudah ada dan terkumpul sebelumnya.
  4. Aspirin Elekrtik merupakan salah satu penemuan yang sangat membantu banyakn orang yang terserang Migran atau sakit kepala sering sekali dialami oleh setiap orang. Dan untuk cara mengobati terkadang kita akan memiliki dengan meminum obat. Namun sekarang tidak usah khawatir, karena kini telah hadir penemuan teknologi terbaru aspirin yang bisa Anda gunakan sebagai cara cepat mengobatinya. Alat penemuan ini dibuat dengan menggunakan pemancar listrik kecil yang akan mampu membuat migrant atau sakit kepala Anda bisa teratasi dengan cepat.
  5. Plaster Anti Diabetes tren teknologi terbaru yang satu ini merupakan terbaru yang satu ini dan akan sangat bermanfaat bagi manusia yang memiliki penyakit diabetes. Penyakit diabetes adalah penyakit yang sering di alami oleh banyak paseinnya. Dengan hadirnya plaster anti diabetes ini akan mampu mencegah dan mengurangi diabetes yang terjadi pada tubuh.
  6. Alat Operasi Untuk Tambal Katup Pada Jantung Kecanggihan penemuan tren teknologi terbaru dunia medis yang satu ini memang sangat menakjubkan. Alat yang digunakan sebagai cara untuk mengoperasi jantung serta pemasangan katupnya ini akan mampu melewati fase operasi dengan sangat mudah. Alat ini digunakan untuk masalah operasi jantung dan cara untuk menambalnya.

Goalkes

Market Alat Kesehatan Di Indonesia 🇮🇩
Jakarta